Kamis, 10 Mei 2012

info penyebab stress dan Obat Tradisional Stress

Peregangan Depresi dengan Obat herbal alami untuk Stress

Sekilas Pandang Stress dari sisi Psikologis
Singkatnya, Stress dedefinisikan sebagai tekanan dari dalam diri yang dipengaruhi emosi, tingkah laku, dan lingkungan. Dijaman modern ini stress merupakan teman kita semua, baik di sekolah, dipekerjaan, dilingkungan sekitar rumah, dirumah, bahkan didalam diri kita sendiri. Tekanan yang timbul biasanya bersifat menyakitkan, menantang, atau bahkan mengancam. Munculah stigma negatif dalam diri.

Tegangnya otot dan saraf akibat stress berkepanjangan memicu rusaknya sel-sel danorgan didalam tubuh yang mengundang erbagai macam penyakit untuk hinggap di tubuh. Peregangan secara kejiwaan terkadang sangat sulit dilakukan. Opsi menarik yaitu menggunakan Obat Tradisional Stress yang memiliki khasiat untuk meregangkan otot-otot sehingga tubuh merasa rileks dan santai. Hal tersebut terbukti sangat efektif menghilangkan stress.


Atasi Stress dengan Obat Tradisional Stress

Obat herbal Tradisional Stress Praktis Trica Jus akan berperan merangsang peningkatan keseimbangan produksi hormonal didalam tubuh secara alami untuk meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi mengatasi tekanan internal juga eksternal. Obat Tradisional Stress Praktis Trica Jus memiliki khasiat amat penting untuk menunjang keprimaan tubuh dengan memaksimalkan fungsi organ tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi, mempercepat penyembuhan penyakit, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, dan obat tradisional stress trica jus yang praktis ini juga aman dikonsumsi jangka panjang. Karena itulah Obat tradisional stress trica jus memenuhi syarat sebagai adaptogen (suplemen) terkuat yang pernah ada saat ini.
Selain sebagai obat tradisional stress, trica jus sangat berperan meningkatkan stamina dan menambah tenaga, pada masanya obat tradisional stress trica jus mendapat sambutan hangat dari para atlit termasuk tim piala dunia italy dan minuman wajib di akademi astronot NASA.

Bahan Utama Obat Tradisional Stress Trica Jus

Bahan utama obat tradisional stress ini adalah perpaduan keunggulan dari dua jenis tumbuhan yang berbeda tetapi memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam daya tahan dan tingkat adaptasi tinggi yaitu Trribulus & Maca.

Tribulus sendiri telah sejak lama digunakan sebagai tonic dalam pengobatan Ajurveda di India untuk penawar hati, urinari, sakit kepala, serta gangguan saraf dan sembelit. Tumbuhan kuat ini mampu hidup ditanah tak subur sekalipun ditanah kering dan gersang gurun pasir. Karakter itulah yang dikembangkan menjadi obat tradisional stress oleh para ahli. tumbuhan ini Berasal dari kawasan subtropis Selatan Eropa bernama Mediterina.
Maca yaitu tanaman jenis umbi akar yang tumbuh subur didataran tinggi pegunungan Andes Peru 14 000 kaki atau setara 4000 meter diatas permukaan laut. Kondisi alam di kawasan tersebut membentuk karakter sangat kuat pada maca, kekejaman udara disiang hari yang amat panas dan beku di malam hari disertai angin kencang yang ganas, akan sangat menyokong kekebalan tubuh manusia karena tidak adanya satu jenis bakteri pun yang mampu hidup dikawasan tersebut.
Untuk Pemesanan Klik gambar dibawah.
Pesan Sekarang… ! Depresi Anda akan Hilang … !
 Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms :081999650025

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts