Kamis, 10 Mei 2012

Gatal-gatal (Pruritus) adalah suatu perasaan yang secara otomatis menuntut penggarukan. Penggarukan terus menerus bisa menyebabkan kemerahan dan goresan dalam pada kulit. Penggarukan juga bisa mengiritasi kulit yang selanjutnya akan menyebabkan bertambahnya rasa gatal, sehingga terjadi suatu lingkaran setan. Penggarukan dan penggosokan jangka panjang bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut dan penebalan kulit.
PENYEBAB
Gatal bisa disebabkan oleh suatu penyakit kulit maupun penyakit sistemik.
Penyakit kulit yang bisa menyebabkan gatal-gatal hebat adalah:
  • Infestasi parasit (skabies, pedikulosis)
  • Gigitan serangga
  • Kaligata
  • Dermatitis atopik
  • Dermatitis kontak
  • Dermatitis alergika.
Kontak dengan bahan wol atau bahan iritan (misalnya pelarut atau kosmetik) juga bisa menyebabkan gatal-gatal.
Kulit kering, terutama pada usia lanjut, juga menyebabkan gatal-gatal hebat yang meluas.
Penyakit sistemik yang dapat menyebabkan gatal-gatal adalah:
  • Penyakit hati (terutama sakit kuning)
  • Gagal ginjal
  • Limfoma
  • Leukemia
  • Penyakit darah lainnya.
Kadang penderita penyakit tiroid, diabetes atau kanker juga mengalami gatal-gatal.
Gatal-gatal juga sering terjadi pada akhir masa kehamilan. Biasanya hal ini bukan merupakan suatu kelainan, tetapi bisa berasal dari gangguan hati yang ringan.
Berbagai obat-obatan dapat menyebabkan gatal, yaitu barbiturat, aspirin dan obat lainnya yang menimbulkan reaksi alergi pada orang-orang tertentu.

Mengobati Gatal dengan Trica jus Obat tradisional gatal-gatal

Yakni Trica Jus obat tradisional gatal-gatal yang dapat mengobati gatal-gatal yang disebabkan oleh apapun. Pada dasarnya gatal-gatal yang menyerang kulit dan bagian tubuh lain secara umum dikategorikan sebagai serangan bakteri dan infeksi. Maka dari itu, Trica jus Obat tradisional gatal-gatal hadir untuk menjadi ikhtiar anda mencari kesembuhan dari penyakit. Obat tradisional gatal-gatal trica jus bukan hanya dapat mengobati gatal-gatal saja, obat tradisional gatal-gatal trica jus telah terbukti mengobati penyakit kronis menahun, bahkan ketergantungan obat-obatan kimia.
Obat tradisional gatal-gatal trica jus terbuat dari khasiat alam sepenuhnya tanpa adanya campuran bahan kimia ataupun bahan pengawet jadi sangat aman dikonsumsi semua usia. Obat tradisional gatal-gatal trica jus berfungsi sebagai suplemen alami untuk memaksimalkan fungsi organ dan sel yang rusak atau bahkan mati menjadi fungsinya kembali normal.
Perpaduan ekstraksi tribulus dan maca merupakan bahan utama obat tradisional gatal-gatal trica jus yang berasal dari kawasan Mediterina dan pegunungan Andes Eropa. Kandungan terresteris dalam trica jus sangat membantu mempercepat penyembuhan penyakit. Obat tradisional gatal-gatal trica jus juga satu-satunya obat herbal berstandar internasional yang memenuhi syarat sebagai adaptogen terkuat yang pernah ada.

Testimoni Obat tradisional gatal-gatal trica jus

Mustakim                                         
Penyakit : Kulit                                      
Johor, Malaysia  
Umur  : 3 Tahun  
Konsumsi : 3 Minggu
Mengidap masalah kulit selama setengah tahun walaupun jumpa dokter dan makan berbagai jenis obat-obatan. Setelah meminum TricaJus selama satu minggu sudah ada perubahan & sampai tiga minggu masalah sudah hilang.
___________________________________________________________
I Nyoman Adimantri,      
Profesi : Pensiunan Mantri Kesehatan                
Tabanan – Bali
Saya berusia 82 thn, sebelumnya saya mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh, sudah saya obati tetapi belum sembuh juga, namun setelah minum TricaJus 1 box semua keluhan saya hilang. Dan tubuh saya terasa sehat dan fit seperti usia 50 tahun dan anehnya keperkasaan saya kembali lagi.  TricaJus luar biasa……….!
Dapatkan segera Trica jus herbal, mudah-mudahan menjadi ikhtiar yang membawa kabar gembira bagi kesembuhan anda, keluarga anda, atau kerabat atau sahabat anda. amiiin.
Untuk Pemesanan Klik gambar !
 Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms :081999650025

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts