Kamis, 10 Mei 2012

Obat Tradisional HIV AIDS


Obat Tradisional HIV AIDS >> HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan virus yang melemahkan, merusak, bahkan membunuh sel-sel dalam tubuh yang memiliki fungsi penangkal infeksi dan penyakit. Virus HIV tidak mudah untuk berkembang biak atau berpindah dan menular karena virus ini hanya bisa berpindah melalui aliran darah, dan berkembang diantara sel-sel didalam tubuh. Tidak berpindah melalu udara yang kita hirup seperti virus flu dan pilek.

Obat Tradisional HIV AIDS alami herbal yang tidak memiliki efek samping terhadap sel-sel yang rentan dan sensitif sangat diperlukan, karena satu-satunya jalan virus ini menyebar harus masuk ke aliran darah individu lain, sehingga virus ini berkembang dan perlahan membunuh sel-sel penangkal infeksi dan penyakit didalam tubuh. Penyebab utama dan sangat umum sekali yaitu masuknya cairan dari seseorang yang terinfeksi HIV melalui luka, hubungan seks, ASI (air susu ibu) terhadap bayinya.
Gejala HIV AIDS yang umum terjadi :





  • Berat badan menurun lebih dari 10 % dalam satu bulan
  • Diare kronis yang berlangsung lebih dari satu bulan
  • Demam berkepanjangan lebih dari satu bulan
  • Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
  • Demensia atau HIV ensefalopati
Gejala HIV AIDS yang tidak umum terjadi :
  • Batuk menetap lebih dari satu bulan
  • Dermatitis generalisata
  • Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
  • Kandidias orofaringeal
  • Herpes simpleks kronis progresif
  • Limfadenopati generalisata
  • Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
  • Retinitis virus sitomegalo

Obat Tradisional HIV AIDS Memang Sulit

Ada lebih dari 20 obat antiretroviral yang disetujui sebagai Obat Tradisional HIV AIDS, dan banyak sekali obat HIV AIDS baru sedang menjalani persidangan di Amerika Serikat dan Eropa. Perlu diketahui pengobatan untuk HIV AIDS telah menjadi lebih banyak tersedia dalam beberapa tahun terakhir ini, namun akses terhadap pengobatan antiretroviral terbatas.

Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia Meresmikan Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus

Selain Terdaftar secara resmi di Bada Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus juga memiliki legalitas yang mempuni. Diantaranya sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), mempunyai sertifikat uji Lab CHEMVI, mempunyai sertifikat uji Lab ALS, mempunyai sertifikat uji Lab SILDENAFIL TEST, mempunyai sertifikat ASURANSI, dan Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus mampunyai sertifikat resmi EXPORT INDONESIA.

Obat Tradisional HIV AIDS TRICA JUS Herbal Alami Tanpa Efek Samping dan Non Kimia

Bahan Utama Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus

Tribulus

Tribulus Terrestris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae yang biasa hidup pada suhu panas dikawasan Tropika Old World di Selatan Eropa, Selatan Asia melalui Afrika dan Utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Zat yang sangat berkhasiat untuk alternatif Obat Tradisional HIV AIDS yang terkandung dalam Tribulus merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostonal) Glikosida, Flafoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.



Maca
Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh dijajaran pegunungan Andes Peru 14.000 kaki atau 4000 meter diatas permukaan laut. Sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia. Maca mempunyai daya tahan yang amat sangat kuat. Maca dapat hidup pada cuaca ekstrim, Panas yang sangat brutal pada siang hari, dan dingin yang sangat pada malam hari disertai angin kencang, sehingga tidak ada satu jenis bakteripun yang dapat hidup menjadikan Maca steril secara alami.
Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus merupakan perpaduan yang tepat dari bahan-bahan yang sangat kuat untuk memaksimalkan dan mengembalikan fungsi organ tubuh yang telah rusak atau mati. Kandungan Furostanol dalam Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus berfungsi kuat merangsang kelenjar androgen di hipotalamus menyebabkan terlatihnya hormon dan sel-sel dalam tubuh menjadi aktif sehingga menangkal serangan Infeksi Infeksi dan Penyakit.
Kisah Nyata Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus Menyembuhkan HIV AIDS

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!
Demikian itu adalah Keluarga Ibu Wandri salah satu dari sekian banyak Kisah Nyata yang sembuh dengan mengkonsumsi Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus. Kini anda bisa mendapatkan kesehatan yang benar-benar optimal bersama Obat Tradisonal HIV AIDS Trica Jus.
Untuk Pemesanan Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus Klik Gambar Berikut
  Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms :081999650025

 Obat Tradisional HIV AIDS Trica Jus
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts