Minggu, 10 Agustus 2014

Rp 936,000.00
Target kerjanya khusus pada garis garis ekspresi dan kerutan melalui tindakan cepat dan manfaat jangka panjang untuk hasil permukaan kulit yang halus dan lembut..
  • Menghilangkan wajah memerah
  • Meringankan iritasi dan alergi
  • Memperbaiki kerusakan Micro-vascular dibawah kulit
  • Menghilangkan kerutan di sekitar wajah.
..

triaction skincare
Triaction Skin Solution

Triaction Skin Solution system adalah sistem penuaan mutakhir dari synergy yg menyatupadukan tiga rangkaian produk yg melakukan tiga langkah/tindakan penting atas kulit secara mendalam.

Tindakan metode

mengisi
 butiran/bola pengisi dalam ukuran micro menyerap kelembaban alami kulit, meningkatkan volume pada lapisan atas kulit untuk dengan segera mengisi garis' dan kerutan serta melembutkan permukaan kulit.

mengencangkan.

bahan bio-mimetic kompleks (bahan tiruan biologis) dan peptida merangsang produksi dan mobilitas kologen pada lapisan tengah kulit untuk meningkatkan kekencangan, kekuatan dan kepadatan kulit.

Relax

kandungan neuro-kosmetik dan multiple peptidasasaran utamanya adalah lokasi reseptor dibagikan dalam kulit untuk merelaxsasi dan mengurangi tampilan garis garis ekspresi dan kerutan.

    ☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
    Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
    Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Label

    Categories

    Total Tayangan Halaman

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Halaman

    Mengenai Saya

    Foto Saya
    orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

    Popular Posts