Jumat, 11 Mei 2012

Darah Tinggi

Darah tinggi: adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas, diukur di kedua lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.  (wikipedia)



Untuk itu jika anda mempunyai tanda-tanda seperti di sebaiknya segeralah obati dengan obat darah tinggi herbal aman dan tanpa efek samping dan jawabannya adalah Trica jus obat darah tinggi herbal dan sudah terbukti dalam mengatasi penyakit darah tinggi. Memilih obat herbal untuk terapi pengobatan darah tinggi adalah pilihan terbaik di bandingkan dengan obat kimia yang hanya bersipat sesaat. Mengkonsumsi obati kimia untuk terapi pengobatan darah tinggi resikonya pun sangatlah Fatal, selain dapat menimbulkan efek samping,ketergantungan, tidak sedikit juga hasil dari mengkonsumsi obat-obatan kimia adalah timbulnya penyakit baru yang pastinya sangat merugikan bagi tubuh anda . Pastinya anda tidak mau seperti itu bukan ? Untuk itu saya sarankan memilih obat darah tinggi herbal untuk pengobatannya seperti obat herbal trica jus yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit darah tinggi. Untuk lebih mengenal apa itu Trica Jus simak di bawah ini .

Trica Jus sebagai pengobatan darah tinggi

TRICAJUS merupakan Suplemen Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus dan Maca. Dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental dan dapat Meningkatkan Libido. Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. 

Untuk lebih meyakinkan anda mengenai pengobatan darah tinggi dengan obat darah tinggi herbal simak di bawah ini kisah nyata orang-orang yang sembuh dari penyakit darah tinggi dengan trica jus.

Nama   : Nyoman Gede BuditaUsia     : 68 TH
Alamat : Singaraja-Bali
Saya menderita penyakit tekanan darah tinggi dan stroke dari tahun 2002 (8 TH), menngalami penyempitan pada pembuluh darah dibelakang kepala sebelah kanan,jalan sempoyongan, penglihatan kabur dan ada bayangan.Setelah saya konsumsi Trica-Jus s/d 15 sachet, saya sekarang sudah bias melihat dengan baik, jalan sudah normal kembali, dan sudah bisa bekerja kembali.
Terima kasih Trica-Jus.Trica-Jus memang dahsyat & Luar biasa.
Ahmad M. (62 TH)
Saya menderita penyakit komplikasi yakni : Sakit jantung, Paru-paru bolong, Asam urat, Ginjal & Hipertensi,  Sudah saya derita dari Th. 2002, Setiap berjalan sejauh 25 meter selalu sesak nafas.
Setelah saya mengkonsumsi Trica-Jus sebanyak 45 Sachet, saya sudah merasakan kesembuhan yang sangat baik, Saya sudah bias berjalan seejauh 400 meter.
Terma kasih Tuhan. Trica-Jus memang dahsyat.
 Nama  : Bpk. Wayan SuedenProfesi  : Mantan Kepala Desa PenyaringanAlamat  : Negara – Bali
Saya menderita koplikasi antara Kencing manis, Stroke, parkinson, asam urat, agak tuli, darah tinggi serta migren…  tapi ajaibnya, setelah minum 3 sachet sakit saya langsung hilang, sedangkan kencing manis dan stroke saya pulih setelah mengkonsumsi 3 paket. Tricajus memang herbal ajaib..!!
 Nama  : Bpk. Wayan Mudra
Alamat : Jl. Noja 1 Denpasar
Saya menderita Diabetes atau Gula darah, darah tinggi, gatal – gatal, radang hati dan ginjal. tp setelah mengkonsumsi herbal ajaib Tricajus, penyakit saya menjadi sembuh…
Nama   : SUPREH
Usia     : 51 TH
Alamat : SILIRAGUNG SANGGAR-BANYUWANGI
saya menderita Hipertensi 220, Asamurat, Sesak napas, Sudah saya derita selama 2 tahun dan sudah berobat kerumah sakit belum ada perubahan.
Setelah saya konsumsi Tricajus sebanyak 8 sachet, Penyakit yang saya derita diatas sekarang sudah sembuh, sampai sekarang saya konsumsi Tricajus.
n I WAYAN DROL (63 th)
Saya mengalami hipertensi 210 dari tahun 2002 dan jatuh terserang stroke, mengalami kelumpuhan pada kaki, bicara kelu (terbata-bata), penglihatan mata kanan kurang jelas, sudah minum obat – obatan banyak sekali belum ada perubahan.
Setelah diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya langsung mencoba konsumsi, akhirnya setelah menghabiskan 30 sachet saya bersyukur kepada Tuhan karena Beliau memberikan saya perubahan yang besar, saya sudah bisa berjalan, penglihatan mulai membaik dan bicara saya sudah dapat dipahami oleh orang lain.
TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT
Nama     : Budi Sutiyono,                       
Penyakit : Amandel, darah tinggi
Alamat   : Malang  – Jawa Timur
Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!
Nama      : I Ketut Surna                            
Penyakit : CUREK, darah tinggi
Alamat   : Tabanan  –  Bali
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!!
Nama   : YASIN, MPd
Usia     : 51 tahun
Alamat : Jalan Genteng Rogojampi – Banyuwangi
Saya mengalami hipertensi, kencing manis, kolentrol tinggi, Jantung bocor. saya konsumsi Tricajus saya merasakan banyak adanya perubahan, tenaga / stamina kembali normal dan sampai saat ini saya konsumsi Tricajus.
TRICAJUS – LUAR BIASA
Setelah menyimak mengenai kesaksian di atas mengenai orang-orang yang sembuh dari darah tinggi setelah memilih pengobatan darah tinggi dengan obat darah tinggi herbal, pastinya anda sudah tidak ragukan lagi mengenai keampuhan trica jus sebagai obat darah tinggi herbal. Untuk itu segeralah obati penyakit darah tinggi anda dengan TRICA JUS

  Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms :081999650025
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts