Jumat, 11 Mei 2012

Pengobatan TBC » Tbc merupakan penyakit Infeksi menular penyebab kematian dengan urutan tinggi atau angka kematian maoyoritasnya tinggi. Satu orang penderita penyakit Tbc dapat menularkan penyakit kepada sepuluh bahkan lebih orang-orang yang ada di sekitarnya . TBC atau Tb (Tuberculosis) bisa menyerang siapa saja dan masih belum teratasi dengan baik . Penelitian menunjukan hingga saat ini masih banyak orang-orang yang mengidap penyakit tbc . Untuk itu jika anda ataupun saudara anda yang menderita dan sedang mencai obat tbc herbal ajiab disinilah tempat yang tepat untuk pengobatan tbc secara herbal . Untuk jelasnya mari kita simak di bawah ini mengenai Pengobatan Tbc herbal . Selamat membaca .

 

Penyakit Tbc

Penyakit tbc bisa menyerang siapa saja, tua muda, remaja bahkan anak-anakpun beresiko terkena peyakit tbc. Lalu apakah TBc itu ?
Penyakit TBC atau Tuberkulosis dalam bahasa kerennya,,, Dapat menyerang siapa saja baik orang yang sudah tua maupun yang masih muda. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC.
Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam.
Gejala Penyakit Tuberkulosis/ TBC
Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat.Gejala umum diantaranya:
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.
Gejala khusus diantaranya:
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.
Untuk Pengobatan Tbc jangan khawatir lagi, keran di abad 21 ini telah di temukan obat TBc herbal aman dan sudah terbukti menyembuhkan penyakit Tbc .

Pengobatan TBC

Pengobatan Tbc Herbal Alami dengan Trica Jus minuman kesehatan yang terbukti menyembuhkan penyakit tbc secara total ,telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebgai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.
Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang. Untuk lebih lengkap mengenai apa itu trica jus , klik gambar di bawah ini .

Trica Jus sebagai Pengobatan tbc herbal

Setelah tahu anda obat tbc alami yang tepat yaitu dengan trica jus pastinya anda sudah tidak ragu lagi dan pikir-pikir 2 kali untuk mengobati penyakit tbc , namun jika anda inginkan bukti bahwa Trica jus dapat menyembuhkan penyakit tbc , saya akan berikan kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit tbc dengan obat herbal tbc trica jus . Simak di bawah ini .

Kisah Nyata penderita Tbc sembuh dengan Pengobatan Tbc

Neneng Rukmini, Tabanan – Bali
Penyakit : TBC
Saya menderita TBC selama 12 tahun, sudah berobat ke dokter specialis namun tidak ada perubahan, setelah minum TricaJus sebanyak 30 sachet penyakit saya sembuh total. TricaJus herbal ajaib……….!!!
Hartaji, Malang – Jawa Timur
Penyakit : Paru-paru & Kencing Manis
Saya menderita sakit paru-paru dan kencing manis, sudah berobat ke dokter dan minum berbagai herbal selama 1 tahun tapi belum ada perubahan. Saya bersyukur setelah saya minum TricaJus 8 sachet Alhamdulilah sakit saya hampir sembuh. TricaJus manjur tenan….!!!
Setelah menyimak testimoni para penderita penyakit tbc yang sembuh dengan trica jus, pastinya anda sudah tidak ragukan lagi akan keampuhan trica jus obat herbal ajaib yang menjadi pengobatan tbc herbal . Untuk itu segeralah obati penyakit tbc dengan obat yang benar . Obat tbc Trica jus lah solusinya .
Untuk Pemesanan klik gambar di bawah ini
  Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms : 081.999.650025
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun๐Ÿ™‚
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts