Senin, 18 Februari 2013

Sangat sulit bagi wanita yang berkeinginan membakar kalori dan membuat tubuhnya tampak sempurna dengan mengambil waktu untuk pergi ke tempat kebugaran. Tapi, banyak cara yang dapat dilakukan oleh para wanita untuk mewujudkan itu semua dengan 'cara nakal'.

Ketika Anda menikmati 'cara nakal' ini, Anda akan menemukan beberapa hal yang tidak biasa, dan cara seksi ini dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Seperti dilansir bollywoodshaadis, Senin (18/2/2013) ada beberapa 'cara nakal' yang dapat Anda praktikan untuk menurunkan berat badan Anda.

1. Ciuman bakar kalori

Menunjukkan kasih sayang melalui ciuman tidak hanya baik untuk hubungan Anda, tapi sangat baik untuk ukuran pinggang Anda. Rata-rata ciuman dapat membakar sekitar 2-5 kalori per menit. Namun, ciuman yang kuat dapat dengan cepat menurunkan berat badan Anda.

Banyak studi yang menyatakan bahwa saat berciuman, jika Anda mencapai titik di mana Anda berdua sedang terengah-engah, itu pertanda bahwa Anda membakar kalori lebih banyak.

Jadi, hanya menyuntikkan gairah, ciuman Anda mencair dan kalori pun lebih cepat keluar dari dalam tubuh Anda.

Cobalah berciuman di posisi yang tidak biasa, agar Anda dapat membakar kalori secara lebih banyak. Ada pun manfaat lain dari berciuman seksi adalah:

  • Berciuman dapat menurunkan kolesterol dan menurunkan tekanan darah tinggi
  • Sebuah ciuman secara intens membutuhkan hampir semua otot wajah. Jadi, berciumana akan membuat nada otot wajah Anda bergerak dan membantu Anda dalam mengurangi keriput.

2. Seks

Mantra paling seksi untuk kehilangan banyak kalori adalah seks. Hampir semua otot, termasuk kaki, bahu, dan perut bagian bawah bekerja pada saat sesi bercinta.

Rata-rata setengah jam akan membakar 200 kalori. Namun, jika Anda mengubah beberapa latihan dasar menjadi foreplay, Anda bisa mengencangkan daerah-daerah intim Anda.

Melakukan seks dengan posisi yang berbeda dapat meningkatkan efek positifnya untuk tubuh Anda.

Berdiri dalam keadaan telanjang, menghadap pasangan Anda dan tekan tulang panggul Anda bersama-sama untuk latihan keseimbangan. Angkat lengan Anda ke langit-langit dan bersandar sambil mempertahankan kontak panggul.

Tahan selama tiga detik, ulangi lima kali.

3. Menanggalkan pakaian

Belajar seni membuka baju juga dapat membantu Anda melepaskan beberapa kilo kalori. Melepaskan bra dengan dua tangan dapat membakar kalori hingga 8 kalori. Sedangkan melakukannya dengan satu tangan dapat membakar hingga 18 kalori.

Menurut seorang peneliti dari Italia, jika seorang pria melepaskan bra pasangannya menggunakan mulutnya sendiri, ia dapat membakar hingga 87 kalori.

4. Melakukan Squats

Olahraga yang satu ini amat dicintai oleh ibu-ibu yang baru melahirkan yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan pasca kehamilannya.

Sekarang, Anda bisa menjaga kaki Anda dalam kondisi mengangkang dan lakukanlah gerakan naik-turun dengan menggunakan bayi Anda sebagai pemberat. Karena sangat sulit untuk mengambil waktu untuk latihan setelah Anda memiliki bayi.

Ini adalah cara terbaik untuk kehilangan beberapa kalori dari dalam tubuh Anda. Nikmatilah tangisan dari bayi Anda selama berolahraga ini.
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts