Selasa, 22 Januari 2013

Terkadang saat berhubungan seks, Anda dapat menemukan beberapa situasi yang memalukan. Seperti, tiba-tiba merasakan dorongan untuk buang air kecil saat bercinta, atau rasa tidak percaya diri karena aroma tak sedap di area intim. Apalagi saat melakukan oral seks, mencium area intim bisa menjadi malapetaka yang mematikan.

Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya Anda harus pandai-pandai merawatnya. Perhatikan poin penting ini, seperti yang dilansir Boldsky.
Menjaga kebersihan kelamin

Kekeringan dan urin di area intim bisa berubah menjadi berbau tajam setelah beberapa jam. Jadi, sebelum melakukan adegan bercinta, sebaiknya Anda mencuci area intim terlebih dahulu.

Mandi bersama
Jika Anda tidak ingin memberitahu pasangan secara langsung, karena takut menurunkan mood bercinta, cobalah mengajaknya untuk mandi bersama. Di sini, Anda memiliki alasan untuk membuatnya membersihkan area intim.

Saus cokelat

Sebagian wanita tidak menyukai bau kelamin atau menyengat di area intim laki-laki. Untuk mensiasatinya, Anda dapat mencoba saus cokelat. Ini adalah cara terbaik untuk melakukan oral seks. Namun sebelum menuangkan saus cokelat di atas kemaluannya, pastikan pasangan Anda telah mencucinya terlebih dahulu. (eh)
• sumber : VIVAlife
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts