Sabtu, 30 Juni 2012



Stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.

Di Amerika Serikat setiap tahunnya 15.000-an orang berusia antara 30-44 tahun terserang stroke. Di Indonesia angkanya tidak pernah jelas. Harap maklum, karena data belum dianggap penting. Tapi para pakar sependapat bahwa usia penderita stroke di sini semakin muda.

Penyakit Stroke merupakan salah satu penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Cara Mencegah Stroke :
Kurangi minum soda
Kurangi kadar homosistein
Jauhi asap rokok
Aerobik
Vaksinflu
Minum air



Faktor Penyebab Stroke :
Faktor resiko medis : Antara lain Hipertensi(penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis(pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalamkeluarga, Migrain.

Faktor resiko perilaku : Antara lain Merokok (aktif& pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food),Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis,Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya denganpenyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hatiyang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dansenang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Tanda dan Gejala-gejala Stroke
Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.

Namun kebanyakan orang sering mengabaikan hal-hal diatas, sehingga dapat memicu terjadinya Stroke. Biasakan pola hidup sehat dari sekarang, lebih baik mencegah daripada mengobati. 

SOLUSI TEPAT MENGOBATI STROKE DENGAN HERBAL TRICAJUS 


Pengobatan Penyakit Stroke
Banyak cara pengobatan penyakit stroke dengan cara alternatif maupun yang lainnya, tetapi akhirnya menimbulkan efek sampung terhadap organ tubuh. Tetapi kini telah hadir obat penyakit stroke yang sangat berkhasiat serta tidak menimbulkan efek samping yaitu Obat Herbal Stroke Trica Jus. Trica Jus terbuat dari tumbuan alami yaitu TRIBULUS dan MACA yang di dalamnya mengandung nutrisilangka ialah asam amino lengkap, karbohidrat, protein, mineral dan vitamin. Yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Untuk pemesananklik disini
Testimoni yang sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi Trica Jus :
Penyakit : STROKE selama 5 thn Jamaah Binti Saibini,
Johor, Malaysia


Menderita STROKE sudah selama 5 tahun dan tidak bisa jalan dan harus terus terbaring di tempat tidur. Setelah mengkonsumsi TricaJus sekitar 2 minggu sudah tampak ada perubahan dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat dimana seblumnya harus dengan bantuan kursi roda.
Demikian penjelasan penyakit stroke, jika anda menderuta penyakit stroke segera obati dengan mengkonsumsi Obat Herbal Stroke Trica Jus. untuk pemesanan klik disini atau hubungi 081999650025
☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Categories

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Halaman

Mengenai Saya

Foto Saya
orangnya cool , tidak sombong , anaknya baik , cinta damai , tidak iri , suka berteman ,

Popular Posts